SISTEM ORDER ================= 1.Pertama, ketik daftar nama undangan di Excel (Nomor urut dan nama dipisah pada kolom yg...

SISTEM ORDER ================= 1.Pertama, ketik daftar nama undangan di Excel (Nomor urut dan nama dipisah pada kolom yg berbeda). Bila ada keterangan alamat dan jabatan bisa diketik di sebelah kanan nama masing2 pada kolom yg berbeda. contohnya gimana kak? Geser Fotonya! 2. Kalo udah ketik di excel, terus kirim File Via WA/Email WA : 087778176104 Email : labelundangantangerang@gmail.com 3.terus Konfirmasi kalo udah Kirim File Via WA (Chat Admin) HARGA/NAMA: SILAKAN PILIH! Standar : Rp.100 Motif Rp.140 (harga sudah termasuk label) (tidak ada minimal order ) (ukuran label 103) (request label ukuran lain, harga menyesuaikan) 4. Kami akan cek jumlah nama & Kalkulasi Harga yg harus dibayar, sekaligus ongkirnya. 5. setelah Kalkulasi kemudian transfer sejumlah yg telah dihitung. (BANK BCA) 6. Kemudian isi & kirim Nama lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp. : 7. Label di proses (cetak) 8.label selesai cetak & kirim NOTE : - PENGERJAAN HANYA 1 HARI*. - LABEL AKAN DIPRODUKSI JIKA SUDAH MELAKUKAN PEMBAYARAN (TRANSFER) . Sekian, Hormat Kami, LABEL PRINT Jangan lupa follow IG kita ya kak! IG :labelundangantangerang IG: kartuaqiqahtangerang #labelundangan #labelundangantangerang #cetaklabelundangan #undanganpernikahan #labelundanganmurah #labelundangankediri #labelundanganbekasi #wedding #promolabelundangan #labelundanganbogor #labelundanganjakarta #labelundangandepok #labelundanganindonesia #labelundanganbandung #cetaklabel #labelnamaundangan #labelundanganjogja #jasalabelundangan #undanganlabel #labelundanganpernikahan #labelundangannikah #stickerlabel #labelundangantermurah #labelundanganmotif #label #labelprint #labelmurah #cetaklabelmurah

Popular posts from this blog

And it begins.... Taking Appointments for 2020 communion & flowergirl. This is the month retailers prepare for you. We d...